Jumat, 24 Februari 2012

Pembukaan - Postingan Pertama

Ah.. Akhirnya bisa punya blog yang khusus saya isi dengan curhatan, keluahan, pengalaman, or watefer lah yang menyangkut diriku. Tapi, semua hal yang saya tulis ini pastinya ada tujuannya, apa itu? ya apa lagi kalau bukan sharing pengalaman, kalau yang saya sharing adalah pengalaman baik, mungkin bisa jadi inspirasi buat teman-teman, tapi kalau yang buruk, bisa jadi pelajaran dan jangan sampai ditiru. Tapi, tidak 100% apa yang ada pada diri saya saya tulis, ada batasan privasi juga yang harus saya jaga.

Alasan saya menamai blog ini am-freewriting, Agus Munawar Free Writing, sangat jelas kalau blog ini berisi tulisan bebas saya.

Oke deh, semoga saya bisa konsisten menulis dan berbagi apa yang saya tau dan alami di blog ini.



Agus Munawar

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © AM Free Writting
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo